Sabtu, 04 Juni 2011

7 Monster Palink Menakutkan di Film-film Harry Potter

1. Dementor
Hhmmm,, akku sich kalo liatnya gak takut tapi kalo ketemu secara langsung mungkin akku bisa senyum-senyum tegang. Hahaaa..
Tentunya dengan ciuman mautnya yang mampu membuat semua kebahagiaan dalam diri seakan-akan menghulang,,hiiikkzz ksiaann Harry serriing banget dpt ciuman mautnya..


2. Basilisk
Mmmmm,,monster ini yang paling buat aku tegang sewaktu nonton film Harry Potter and the Chamber Of Secret. Yang sewaktu itu hampir saja membuat Harry mati karena kena taringnya tapi untung saja ada burung Phoenix. Basilisk diciptakan Voldemort dan hanya bisa berbahasa Porseltengue (bahasa ular), tapi ternyata Harry Potter juga bisa/memiliki bakat untuk berbicara pada ular. Tapi Basilisk hanya menuruti perintah Voldemort.


3. Boggart
Mungkin di antara 7 monster lainnya inilah monster yang bisa membuat kita semua tertawa, karena tidak ada seorang pun yang tau bagaimana bentuk asli dari Boggart. Kita bisa menghayalkan sesuatu yang lucu-lucu agar kita tidak merasa takut asalkan jangan menghayalkan sesuatu yang paling kita takuti..


4. Inferi
Monster ini sempat membuat Harry Potter kebingungan sendiri di dalam goa tapi untung saja ada Dumbledore yang masih bertahan dan menyelamatkannya.



5. Aragog serta Anak Cucunya
Nahh,,monster ini yang membuat Ron Weasley ketakutan setengah mati di dalam hutan terlarang..


6. Werewolf
Sungguh kasihaan Mr. Lupin harus keluar dari Hogwarts karena dia sudah diketahui banyak orang bahwa dia seorang Werewolf (serigala jadi-jadian). Tapi meskipun begitu Harry, Hermione, Ron dll tetap menyayanginya..


7. Naga Berduri Nigeri
Monster ini juga sempat membuat Harry dan orang-orang lainnya teganga karena takut akan Harry tidak bisa mengalahkannya. Tetapi untung saja Harry cerdik bisa membuatnya terjatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar